Klip Terbaru Blog Musisi Indonesia

Klip Terbaru Blog Musisi Indonesia


Video Klip Zivilia Pintu Taubatku (Official)

Posted: 29 Sep 2011 02:08 AM PDT

Video Klip Zivilia Pintu Taubatku (Official). Meski bulan Ramadhan baru saja berlalu, namun tak ada salhnya menengok kembali video klip religi Zivilia berjudul 'Pintu Taubatku'.

Video Klip KK Cobra - Masa Lalu (Official)

Posted: 29 Sep 2011 02:02 AM PDT

Video Klip KK Cobra - Masa Lalu (Official). Dalam single ini KK Cobra mencoba menceritakan masa lalunya yang penuh dengan suka dan duka.

Apalagi masa lalu saat dirinya terjun ke dunia persilatan (premanisme) di kota Jakarta yang katanya lebih kejam dari "Ibu Tiri". Video Klip KK Cobra - Masa Lalu (Official)

Video Klip Kan Mi Youn - Won't Meet You

Posted: 28 Sep 2011 06:29 PM PDT

Video Klip Kan Mi Youn - Won't Meet You


Penyanyi Kan Mi Youn kembali dengan MV dari lagu terbarunya, Won't Meet You. Satu konsep yang tidak biasa pun dihadirkan.

Penyanyi solo wanita ini membawakan dance pop yang cukup menarik dengan step-stepnya lewat Won't Meet You. Selain itu music video yang ia tampilkan bisa dikatakan sangat unik.


Kan Mi Youn berperan menjadi dua orang berbeda dalam video klip tersebut, satu orang therapist yang cantik nan seksi dan juga pasien yang kebingungan, di mana terlihat pasien tersebut mengalami mengalami kegilaan karena cinta.

Perilisan MV ini juga merupakan rangkaian promosi mini album kedua Kan Mi Youn yang berjudul OBSESSION.

Video Klip Kan Mi Youn - Won't Meet You

Video Klip Angga Linggau - Di Facebook

Posted: 28 Sep 2011 09:27 AM PDT

Video Klip Angga Linggau - Di Facebook . Lagu yang terinspirasi dari perkenalan di situs jejaring sosial Facebook. Video klip ini pun bercerita bagaimana sebuah perkenalan dari Fb yang berlanjut untuk bertemu.

About Video:
Yuki Kato, Mery Geboy, Frans KDI, Baim DAHSYAT & Angga Linggau.
Director. Fauzan Hidayat
Prod. MAHA Record 2011

Video Klip Angga Linggau - Di Facebook

Video Klip Vierra Kesepian (Official)

Posted: 28 Sep 2011 09:09 AM PDT

Video Klip Vierra Kesepian (Official). Inilah video klip terbaru Vierra Band berjudul 'Kesepian'. Video klip ini merupakan video perdana yang dirilis Vierra pasca penculikan yang dialami vokalisnya 'Widy'.

Lagu 'Kesepian' menjadi single ketiga Vierra dari album terbaru 'Love, Love and Love'. Video Klip ini juga dirilis bersamaan dengan video terbaru sejumlah band yang berada di bawah payung Musica Studios, seperti Nidji dan Kahitna.

Video Klip Vierra Kesepian (Official)

Video Klip Nidji Jangan Takut (Official)

Posted: 28 Sep 2011 09:01 AM PDT

Video Klip Nidji Jangan Takut (Official). Salam Musisi, salam Blogger Indonesia. Blog Musisi Indonesia kembali menayangkan sebuah video klip eksklusif dari grup band Nidji.

Video klip lagu terbaru Nidji berjudul 'Jangan Takut' ini telah dirilis secara resmi oleh Musica Studios melalui situs Youtube. Penasaran dengan video dan lagunya. Berikut Video Klip Nidji Jangan Takut (Official).